Antara Kau dan aku

Gambar

Awan kehidupan semakin berarak
Menanti untuk di arungi
Menanti untuk di hiasi
Menanti untuk di sentuhi

Di setiap detik angin keadaan
Rindu padamu makin menggebubu
Tak satupun di dunia ini yg dapat menggantikan Kamu

Takkan ada yg dapat
..

Belaian aura jiwamu hiasi terus hati ini
Damaikan terus jiwa ini
syahdukan terus suara ini

Sesiapapun yg tak fahamimu,maka akan mencelamu
Sesiapapun yg tak mengerti kamu,pasti akan mngingkarimu

Tapi ..

Aku mengenalmu ,tanpa perantara dan dengan perantara
Aku mengenalmu ,dengan perjuangan keringat dan darah
Aku mengenalmu,melalui perjuangan yang di hiasi hinaan dan cacian

Aku mengenalmu ,

Di sini , di sana, dan di semua arah
Fa ainama tuwalu fa tsama wajhullah

Kemanapun aku menghadap, di situ ada kamu

tuk di sentuhi

Di setiap detik angin keadaan
Rindu padamu makin menggebubu
Tak satupun di dunia ini yg dapat menggantikan Kamu

Takkan ada yg dapat ..

Belaian aura jiwamu hiasi terus hati ini
Damaikan terus jiwa ini
syahdukan terus suara ini

Sesiapapun yg tak fahamimu,maka akan mencelamu
Sesiapapun yg tak mengerti kamu,pasti akan mngingkarimu

Tapi ..

Aku mengenalmu ,tanpa perantara dan dengan perantara
Aku mengenalmu ,dengan perjuangan keringat dan darah
Aku mengenalmu,melalui perjuangan yang di hiasi hinaan dan cacian

Aku mengenalmu ,

Di sini , di sana, dan di semua arah
Fa ainama tuwalu fa tsama wajhullah

Kemanapun aku menghadap, di situ ada kamu

cinta   berapi

Tinggalkan Balasan

